07 Januari 2009

Tahun 2009


Selamat tahun baru kepada semua warga ABSI di segala penjuru tanah air (Jekri gak usah... :P). Semoga di tahun ini kita menjadi manusia yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Oh ya, sepertinya di awal 2009 ini banyak saudara kita yang layak mendapat ucapan selamat. So, check it up...
Pertama. Selamat kepada Shobirin, Cicik AH, Dhien, Lailis & Rika atas gelar "abdi negara" yang telah mereka peroleh melalui jalur ujian CPNS tempo hari. Kami yakin kalian adalah persembahan terbaik dari kami untuk bangsa dan negara Indonesia tercinta. Semoga kita semua bisa menyusul, amien.
Kedua. Selamat kepada Ujik & Dedy atas kelahiran puteri pertamanya pada Rabu 29 Oktober 2008 dengan nama Alya Zinta Reihana. Semoga menjadi anak yang shalihah, berbakti kepada orang tua dan berguna bagi bangsa, negara serta agama.
Ketiga. Selamat menempuh hidup baru kepada Yuni yang telah melangsungkan pernikahan pada hari Minggu 21 Desember 2008 di Bangkalan. Semoga dikaruniai keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah. Kami segenap keluarga besar ABSI memohon maaf yang sebesar-besarnya karena tidak dapat hadir pada acara tersebut disebabkan kendala jarak dan waktu.
Keempat. Selamat berkarya bagi saudara-saudara kita yang lain dimanapun berada. Jek, nek iki awakmu yo melok... :D. Juga kepada Rini yang tetap setia menyimak perkembangan absiblog. Including David for still join with us...!!
Oh ya, hampir lupa. Gambar di atas adalah header Kalender ABSI 2009 dalam format jpg. Kalender yang memuat 14 lembar foto kebersamaan di atas hanya memuat penanggalan Masehi minus kalender Hijriyah maupun Jawa. Klik di sini untuk mendownload (ukuran file 5,64 MB, dimensi 3500x4949 pixel, resolusi 300 dpi). Ayo download sekarang, selagi gratis...!!!

9 komentar:

  1. Selamat buat teman-teman yang barusan dapet gelar CPNS, semoga segera nular ke kita2. Kabar baik dariku segera datang tunggu ya!!!!

    BalasHapus
  2. selamat.........selamat....buat semua deh moga2 yang blm pada nyusul, blm jd CPNS, blm pny pacar, blm nikah, blm punya anak he...

    BalasHapus
  3. Bagi yang sulit komentar di sini karena belum memiliki blog bisa menggunakan address friendster atau facebook untuk mengisi kolom URL.
    Bagi yang masih belum memiliki rumah di jagat maya silahkan mengisi kolom URL dengan address sembarang semisal http://belumpunyablog.com atau semacamnya.

    BalasHapus
  4. Tengkyu dulur-dulur. tunggu juga kabar baik dariku lainnya...
    wes talah poko e enteni ae... rasah kakean takon...
    hehehehe,,,


    shobirin
    sudahpunyablog.com

    BalasHapus
  5. Congrates ya ats terkabulnya doa temen2 so bs jd abdine negoro, Insya Allah aq jg ada kabar baik from aqqqqq...

    BalasHapus
  6. Selamat......buat Shobirin,Cicik,Lailis,Dhien.berikan yang terbaik untuk masa depan negara kita Chayo......
    SELAMAT TAHUN BARU 2009 SEMOGA KITA SEMUA DAPAT MEMBERIKAN KARYA DAN PERSEMBAHAN YANG TERBAIK UNTUK KITA,MASYARAKAT,AGAMA DAN NEGARA.
    Selamat berkarya dan semangat!!!!!! :) Rini,jkt

    BalasHapus
  7. # Selamat juga buat Ujik dan Papa Dedy, semoga Sang Buah Hati Menjadi anak Shalihah ...
    # Selamat buat Yuni Puji, aku baru dapet no HP mu dari Mabk Siwi Kimia :)
    # Buat Rini... tengkyu Rini, Selamat berpetualang juga di Jakarta!

    Shobirin
    sudahpunyablog-klikajadisini.com

    BalasHapus
  8. Hai guys.... long time not contact with you all, I so miss u all, anyway I'd like to say congratulation to Shobirin, Cicik AH, Dhien, Lailis & Rika

    BalasHapus
  9. selamat untuk semua...... barokallahu for us.....
    hidup trus berjalan
    kalau ndak berjalan namanya mati
    jalan harus menuju yang lebih baik
    kalau berjalan harus kaki
    jangan pakai kepala hehehehe
    i miss u all.........

    BalasHapus