06 Januari 2009

Life is Learning

Sobat ABSI, apa kabar? Salam kangen dari Ma'mun (Rumahnya mana??? Cilacap Pak Rusdi, gerrrrrrrrrrrrr....... suara arek P. Bio Reg 01)
Sekedar berbagi cerita kehidupan boleh yaaaa??? Hidup yang memang sekali ini kadang bagiku mengherankan tapi juga menggelikan. Bingung??? Wajar, berarti masih normal.
Aku dulu merasa menjadi optimesmen sekarang jadi pesimismen. Aku dulu jadi salesmen kini jadi diemen. Aku dulu positive thinker kini jadi negative thinker. Aku dulu ambisius kini jadi terbius. Kenapa yaaa???? Barangkali aku sedang depresi kawan....!!!
Tapi itu kan dulu, dan sekarang aku masih punya masa depan. Doakan ya, moga ke depan sikap positif akan aku dapetin kembali untuk kemaslahatan dunia akhirat. Yang jelas, sekarang aku paham bahwa life is learning. Ya, hidup harus belajar dari kesalahan atau kebenaran, kesuksesan atau keterpurukan, kebaikan atau keburukan, kebahagiaan atau penderitaan, semua pasti ada hikmah yang bermanfaat bagi kita.
Sekian dari Absi-06, mohon maaf jika kurang berkenan. Wassalam

[dikirim dari sains_bio@yahoo.com untuk absiblog@yahoo.com]

2 komentar:

  1. Sori Dulur, pirang-pirang ulan iki blog karo imele ABSI gak tak urus blas, aq jek ruepot dadine imel sing teko riko sampek numpuk loro. Piye kabare?? Mugo-mugo sehat ae.

    BalasHapus
  2. |"Aku dulu ambisius kini jadi terbius

    terbius opo Mun?

    BalasHapus