17 Agustus 2009

Nge-band Bareng ABSI


Menurut pengalaman yang lalu-lalu, sesuatu yang direncanakan kadang membuahkan hasil yang kurang berkesan, bahkan mengecewakan. Ada saja alasan untuk 'mengacaukan' job description yang telah disusun sedemikian rupa. Di lain sisi, sesuatu yang tidak direncanakan sebelumnya atau biasa dikenal dengan 'budaya dadakan' justru seringkali berakhir sukses. Contoh konkret dari anomali di atas adalah acara bertajuk Nge-band Bareng ABSI yang berlangsung pada Minggu 16 Agustus 2009.
Awalnya, dari sekadar acara refreshing biasa, jobdes nge-band bareng yang khusus digelar untuk menyambut kedatangan saudara kita ABSI-12 (Birin) dari 'pelariannya' ke Kota Pahlawan harus berubah menjadi acara kopi darat. Meluncur ke sebuah studio band di kawasan Waru, turut serta Fiz, Jekri, Nonoth (Jekri's friend), Opik, Puji, Bogel, Bokir dan Agung Bio '02.
Soal lagu, tentu sudah dipersiapkan sehari sebelumnya. Berbekal sebelas lembar chord lagu-lagu dalam negeri, hampir tak satupun lagu yang sesuai dengan pola permainan. Inilah yang disebut anomali. Mengapa begitu? Tanya saja pada Jekri yang terlalu lama di tanah orang (peace... :D).
Dari 1.77 GB file gambar dan video hasil shoot kemarin, hingga saat ini hanya file-file gambar yang telah diedit dan diunggah ke dalam galeri Flickr, klik di sini untuk melihat gambar. Adapun sisanya berupa file-file video berkapasitas ekstra besar masih harus melewati proses editing untuk selanjutnya diarsipkan dalam format VCD.

5 komentar:

  1. Sori teman-teman, untuk link gambar belum sempat tersambung coz inet di sini lagi naik turun.

    BalasHapus
  2. Masio tersanjung, gak usah ditegesno nganggo komen sing dobel-dobel ta lah...!!!

    *ngaciiiirrrr.... :P

    BalasHapus
  3. Album kompilasi Rehearsal Agustus 2009 dalam bentuk VCD sudah jadi sejak setahun yang lalu, yang berminat bisa ngopy. Selagi gratis :D

    BalasHapus